Tentang Inhaler Asma

Assalamu'alaikum Sahabat Serba healthy...??

Inhaler Asma

Serbahealthy - Inhaler adalah perangkat yang mendorong obat dengan menekan pemicu yang melepaskan propelan. Ini adalah klasik terkenal Ventolin aerosol.Aerosol sulit untuk digunakan, terutama untuk anak-anak, karena mereka membutuhkan koordinasi yang baik antara tangan dan paru-paru.Aturan utama adalah dengan menekan shutter sekitar satu detik setelah mulai bernapas.Ada beberapa sistem semprot otomatis yang memicu pada saat inspirasi tanpa harus menekan tombol (Autohaler).

Pengobatan terhadap Asma diberikan biasanya jika terhirup. Beberapa jenis Inhaler yang tersedia, tergantung pada usia, tingkat keparahan asma dan preferensi.Anda dapat dengan cepat meredakan gejala dengan mengambil puff pengobatan dengan Inhaler: itu adalah pengobatan krisis. Hal ini kadang-kadang diperlukan untuk mengambil pengobatan lain jika kejang meningkat: pengobatan sehari-hari ini atau pengobatan pemeliharaan biasanya dihirup.Menghirup obat ini efektif selama Anda tahu bagaimana menggunakan inhaler nya.

Cara menggunakan Inhaler Asma

Mengapa Harus Inhaler

Asma Merupakan penyakit paru-paru, adalah logis bahwa beberapa obat untuk asma yang terhirup. Meskipun mudah untuk mengambil tablet, menghirup obat asma memiliki kelebihan. obat asma yang dihirup langsung mencapai tempat di mana masalah terletak - paru-paru. Sejak obat segera pergi ke paru-paru, juga dapat berjalan lebih cepat.

Belajar Menggunakan Inhaler Anda Dengan Benar

Hal ini penting untuk belajar bagaimana benar menggunakan perangkat Anda untuk menerima dosis yang tepat di tempat yang tepat. Tampilkan dokter, apoteker atau spesialis bersertifikat di bidang asma bagaimana Anda menggunakan perangkat Anda untuk pemberian obat untuk asma. Mereka dapat memperbaiki masalah apapun sehingga Anda menerima dosis yang tepat setiap kali.

Bagaimana Saya Tahu Jika Masih Di My Obat Inhaler

Ikuti petunjuk dengan masing-masing perangkat untuk memastikan bahwa obat tersebut masih dalam inhaler. Beberapa perangkat memiliki counter, sedangkan yang lain tidak. Jika jumlah dosis dalam inhaler rendah, mendapatkan yang baru segera. Anda harus menghindari kehabisan obat untuk asma. Ini selalu merupakan praktik yang baik untuk menjaga inhaler lain berguna.

Obat Inhalasi

The inhalasi rute adalah metode yang paling sering digunakan administrasi untuk pengobatan asma.Hal ini digunakan untuk mengelola obat lokal (langsung ke paru-paru), sehingga membatasi efek samping dibandingkan dengan perawatan secara oral yang akan bertindak atas seluruh organisme. Namun, untuk menjadi efektif, teknik inhalasi perlu diterapkan dengan benar. Dalam prakteknya, hanya 10-30% dari anak-anak dan kurang dari setengah dari orang dewasa tahu bagaimana benar menggunakan inhaler mereka.

Ada Beberapa Jenis Inhaler

Inhaler Bubuk Kering

Perangkat ini, seperti aerosol auto-dipicu, lebih mudah digunakan karena tidak ada kebutuhan untuk mengkoordinasikan dukungan dan inspirasi. Bahkan, hanya belajar dengan cepat dan dosis produk dikeluarkan secara otomatis. Namun, berhati-hatilah untuk tidak menghembuskan napas ke dalam perangkat ketika Anda mengosongkan paru-paru Anda sebelum menghirup atau setelah mempertahankan napas Anda. Kita juga harus berpikir tentang memulai dosis sebelum setiap inhalasi, memegang kamera langsung ke rekomendasi pabrikan (vertikal atau horizontal).

Inhalasi Ruang

Kamar ini adalah jenis silinder logam atau plastik, setelah aerosol adalah tetap. Kami bernapas di ruang melalui sungkup muka atau corong (topeng adalah untuk anak-anak). Bilik inhalasi harus digunakan pada anak di bawah 7 tahun untuk memastikan obat yang dihirup dengan benar.Setelah masker atau corong baik pada wajah, hanya bernapas normal (menghirup dan menghembuskan napas) di ruang dengan memicu aerosol.

Nebulizer

Perangkat ini menyerupai spacer dengan mesin yang memungkinkan untuk menyemprotkan cairan ke dalam tetesan halus. nebulizer ini biasanya disediakan untuk serangan asma berat atau bayi dengan kamar inhalasi tidak efektif. Kita harus bernapas dengan tenang dan teratur, selama 10 menit, melalui corong atau masker.

Itulah Sedikit informasi Tentang Inhaler Asma yang diambil dari berbagai sumber oleh Tim serbahealthy.

Tentang Inhaler Asma Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dtrs

5 Comments

Sy masih bingung dng inhaller, setau sy inhaller itu untuk obat flu jngka pendek.
Klw tidk slah, sebesar kapur tulis..

Dengan membaca artikel ini akhirnya saya tau bagaimana cara menggunakan Obat Inhalasi yang benar, thank admin

Bermanfaat gan, akhirnya saya tau tentang apa itu inhaler :D sempat bingung juga sih awalnya, akhirnya jadi tau :D

keren gan <a href="http://www.teknikandroid.com>Teknik Android</a>

Tanks Gan Tipsnya sangat membantu, kunjungi juga ke http://gardaartikel.blogspot.co.id/
dapatkan informasi tentang kesehatan.

 

Top