2 Jenis Komplikasi Hipertensi

Assalamu'alaikum Sahabat Healthy...??
Hipertensi Komplikasi

Hipertensi adalah ganda membosankan. Tidak hanya itu, dapat menyebabkan masalah dengan sendirinya selama eksaserbasi akut, tetapi di samping itu, tindakan permanen atau berulang pada sistem arteri degradasi dan komplikasi serius.

Jadi Hipertensi dibagi dua jangka pendek atau jangka panjang,dan juga perlu diingat tekanan darah tinggi tidak boleh diabaikan.

2 Jenis Komplikasi Hipertensi 

komplikasi Hipertensi  jangka pendek

Ketika angka tegangan yang sangat tinggi, ada pembicaraan dari hipertensi berat atau parah. Jika tekanan darah tiba-tiba berjumlah lebih dari 25 angka untuk sistolik dan 13 diastolik, risiko adalah munculnya sebuah "krisis hipertensi akut."

Gejala terutama neurologis. Mereka mengaitkan kejang (seperti kejang), muntah dan sakit kepala yang sangat parah. Dalam kasus ekstrim, kehilangan kesadaran atau koma dapat terjadi, serta stroke besar yang kemudian bertanggung jawab untuk stroke hemoragik (tidak seperti kecelakaan gumpalan otak memblokir arteri) dengan hasil tanda-tanda neurologis yang berat seperti hemiplegia (hilangnya traksi dari satu setengah tubuh dan kehilangan bicara).

Hipertensi berat juga dapat menyebabkan edema paru. paru-paru tidak dapat melawan tekanan seperti itu dan saluran air yang buruk darah, yang menyebabkan akumulasi cairan di paru-paru dan gangguan pernapasan utama. edema paru dimanifestasikan oleh perasaan sesak napas dan penindasan.

Dalam krisis hipertensi kurang parah, di mana tekanan darah lebih rendah, Anda mungkin memiliki mimisan, sesak di dada.

Kadang-kadang, beberapa dan berulang wabah hipertensi menyebabkan stroke kecil, yang kadang-kadang bisa pergi tanpa diketahui dan bahwa dalam jangka panjang cenderung menyebabkan kerusakan otak.

Jelas, kita perlu segera mengatasi jerawat tersebut hipertensi berat, dan lebih disukai di tengah perawatan intensif. Hal ini untuk mengurangi ketegangan dengan cepat dengan obat intravena untuk mencegah komplikasi akut. Dalam kasus edema paru akut juga diberikan diuretik untuk menghapus cairan.Setelah itu, kami akan mencari penyebab hipertensi dan pengobatan jangka panjang akan dibentuk.

Komplikasi Hipertensi Jangka Panjang

Secara umum, semakin arteri jurang hipertensi, yang dapat menyebabkan banyak komplikasi di seluruh tubuh, terutama karena sering, faktor risiko lain yang terkait seperti kolesterol, merokok, kelebihan berat badan dan usia.

Pertama, arteri otak di antara mereka yang paling terkena dampak.
Anda dapat memiliki dua jenis stroke:

stroke hemoragik (yang hanya kami sebutkan), yang merupakan paling umum,
stroke iskemik (darah berjalan singkat otak karena otak tersumbat arteri).
stroke dapat memiliki konsekuensi yang berbeda-beda dari hilangnya sederhana dari fungsi anggota tubuh, yang mundur sepenuhnya, hemiplegia atau kematian.

Mencapai Jantung

Maka itu jantung yang dapat dicapai. Memang, peningkatan tekanan dan arteri kekakuan rusak mewajibkan untuk memaksa untuk mengevakuasi darah ke seluruh tubuh. Seperti otot, meningkatkan volume dan oksigen persyaratan juga meningkat. Kebutuhan oksigen tidak bisa lagi meyakinkan dan angina adalah risiko atau infark miokard. Akhir lomba, jantung bahkan mungkin bosan ke titik yang akhirnya ia memperluas dan dengan tidak memastikan pompa perannya, yang dapat mengakibatkan akumulasi darah di paru-paru dan edema paru (tapi mekanisme selain hipertensi akut).

Gangguan Ginjal

Semua arteri dapat dipengaruhi tetapi terutama ginjal adalah organ yang paling menderita, menyebabkan gagal ginjal, ginjal tidak dapat lagi mempertahankan fungsi pembuangan limbah yang tepat. Sekitar 90% orang dengan gagal ginjal memiliki riwayat hipertensi. Pada akhirnya, hal ini dapat menjadi gagal ginjal terminal dan menyebabkan dialisis (ginjal buatan). Hal ini sangat penting untuk memahami bahwa lebih banyak tekanan, fungsi ginjal lebih memburuk. gagal ginjal hanyalah melacak pengukuran kreatinin dalam darah.

Secara total, itu adalah terus-menerus dan seluruh organisasi hipertensi diberikannya efek berbahaya, bahkan jika mereka tidak selalu terlihat pada awalnya (gagal ginjal tidak sakit), untuk di mana perhatian khusus untuk membuat tindak lanjut pengobatan hipertensi.

Diperbarui oleh Tim Serba Healthy
Awalnya dibahas Oleh Dr. Renaud Guichard

2 Jenis Komplikasi Hipertensi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dtrs

19 Comments

waduh bisa sampe jantung juga, bahya ya gan. nice info

ngeri juga ya berawal dari komplikasi . pencegahan memang lebih baik

bahaya bngt ya gan, thanks infonya :)

waduh sangat bahaya,thanks infonya

wuidih mantap nih. thx infonya

Waduh bahaya banget ini hipertensi

artikel yg mencerahkan..nice..

semoga kita di jauhkan dari sakit, amiiin

mengatasi hipertensi bagaimana mas

Kalo di bikin kripik hasiat buahnya ilang ga?

cara mencegah komplikasi hipertensi gimana mas?

harus lebih bijak lagi dalam soal makanan,,,,

 

Top