Metode Dapatkan Obat Untuk Mengobati Demam Tifoid

Assalamu'alaikum Sahabat Sehat ...???

Serbahealthy - Demam Tifoid adalah penyakit bakteri yang tersebar di negara-negara non-industri di Amerika Latin, Afrika, Eropa Timur dan sebagian Asia kecuali Jepang. Penyakit ini ditularkan melalui kebiasaan kebersihan yang buruk dan kontaminasi air dan makanan. Dia meraih paling sering dengan mengkonsumsi makanan atau air yang terkontaminasi oleh kotoran yang terinfeksi. Jika Anda tertangkap demam tifoid, ada beberapa cara untuk mengikuti untuk memerangi penyakit ini.


Dapatkan Obat Untuk Untuk Mengobati Demam Tifoid

1.Ambil Antibiotik

Ilustrasi Ambil Antibiotik Demam Tifoid

Jika dokter Anda telah didiagnosis kasus Demam Tifoid, ia akan menentukan perkembangan penyakit. Jika penyakit ini didiagnosis pada tahap awal, pengobatan biasanya diberikan antibiotik adalah bahwa Anda akan perlu untuk satu sampai dua minggu. strain tertentu dari bakteri yang menyebabkan Demam Tifoid telah menjadi resisten terhadap antibiotik. Ini berarti bahwa dokter akan melakukan tes darah untuk membangun pengobatan yang efektif terhadap strain yang Anda ditugaskan.
  • Jenis antibiotik yang Anda ambil dapat bervariasi tergantung di mana Anda dikontrak demam dan jika ini adalah pertama kalinya Anda miliki. Antibiotik yang paling sering diberikan adalah ciprofloxacin, ampisilin, amoksisilin dan azitromisin.
  • Hal ini juga dapat meresepkan sefotaksim atau seftriakson. Obat ini biasanya diresepkan untuk jangka waktu 10 sampai 14 hari.

2.Minum Obat Selama Yang Diresepkan

Ilustrasi Lihat Resep Untuk Demam Tifoid

Bahkan jika gejala Demam Tifoid bisa hilang dalam beberapa hari, adalah sangat penting untuk melanjutkan pengobatan antibiotik sampai akhir. Jika Anda tidak membawa mereka untuk waktu yang ditentukan oleh dokter, Anda bisa melihat kembalinya penyakit atau Anda dapat mengirimkan kepada orang lain.
  • Setelah Anda menyelesaikan antibiotik, dokter Anda lagi untuk memastikan infeksi telah dihancurkan
3. Dapatkan Perawatan Di rumah Sakit

Ilustrasi Perawatan Di Rumah Sakit Untuk Demam Tifoid

Untuk kasus yang parah, Anda harus dirawat di rumah sakit segera. gejala agresif Anda perlu untuk menonton untuk mengetahui apakah Anda menderita kasus parah Demam Tifoid adalah pembengkakan perut, diare berat, demam lebih dari 40 derajat C atau muntah terus-menerus. Ketika Anda berada di rumah sakit Anda akan diberikan perlakuan yang sama dengan antibiotik, tetapi sebagai suntikan.
  • Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter jika Anda melihat gejala-gejala tersebut.
  • Hal ini juga akan memberikan makanan dan nutrisi pada saat suntikan intravena.
  • Kebanyakan orang berhasil memulihkan antara 3 dan 5 hari setelah masuk ke rumah sakit.
  • Namun, Anda mungkin perlu tinggal di rumah sakit selama beberapa minggu jika kasus yang parah atau jika penyakit tersebut telah menyebabkan komplikasi lain.
4. Apakah Anda Beroperasi Jika Diperlukan

Ilustrasi Operasi Untuk Demam Tifoid

Jika terjadi komplikasi saat Anda berada di rumah sakit, Anda mungkin menderita kasus serius Demam Tifoid. Ini berarti bahwa Anda menderita komplikasi seperti pendarahan internal atau pecahnya sistem pencernaan Anda. Jika ini terjadi, dokter akan menyarankan operasi.
  • Ini adalah komplikasi sangat jarang yang muncul hanya bila Anda belum menerima antibiotik.
Sahabat Serbahealthy itulah Metode Dapatkan Obat Untuk Mengobati Demam Tifoid. Semoga Bermanfaat Dan Tunggu Saja Artikel Tentang Demam Tifoid lainnya.



Metode Dapatkan Obat Untuk Mengobati Demam Tifoid Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dtrs

 

Top